"A Palavra é do Tempo, o Silêncio da Eternidade"

21 de março de 2009

Kata-Kata Bijak 4

Foto: Haemnanu (Feliciano)


Bila dalam segala hal aku ingin bebas
Aku sudah mengikat diri
Bila aku mengejar keinginan sendiri
Aku sudah membelenggu diri
Aku lakukan yang tidak ingin kulakukan
Aku gantung diriku pada belaskasihan sendiri
Dan bila akhirnya kuanggap diri telah bebas
Kebebasanpun menjadi beban
Karena harus kuambil keputusan
Yang mungkin tak mampu kulakukan
Kebebasan menjadi penjara
Aku hanya dapatkan kebebasan
Dalam belenggu yang mengikatku kepadamu
(Ulrich Schaffer)
Cacat di wajah menolak mata yang hendak memandang
Cacat di nama menolak hati yang hendak mendekat
(Dari berbagai sumber)



1 Comments:

Blogger Ir. Ma. Mendes, SSpS said...

Hati hati ya dengan foto yang tergantung itu. Kalau tidak ada tergelincir jatuh ke bawah kan.
Pater Kenz, harap semuanya akan berjalan dengan baik di tempat tugasmu yang baru ya.
Selamat bermisi
Salam

23/03/2009, 10:46:00

 

Enviar um comentário

<< Home