"A Palavra é do Tempo, o Silêncio da Eternidade"

7 de março de 2008

Hari-hari terakhir

Ujian akhir telah selesai. Hari-hari ini kesibukanku sekitar membereskan buku-buku, kertas-kertas yang selama ini menggunung. Hari-hari terakhir sebelum kembali ke tanah air. Bereskan barang-barang, penuhi undangan sana-sini... tak ketinggalan jalan-jalan santai seputar kota.

Portugal untuk sementara akan kutinggalkan. Enam tahun tentunya bukanlah waktu yang singkat namun semuanya berlalu tanpa terasa. Rasanya semua baru saja berawal kemarin. Waktu terus berputar dan kita pun turut beralih langkah...

Kata sang pengkotbah: Segala sesuatu ada waktunya...

3 Comments:

Blogger Ir. Ma. Mendes, SSpS said...

Olá Diacono Felicianus, já esta onde agora? Já chegou na sua terra ou ainda esta no caminho?

Selamat jalan menujuh ke tanah airmu, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar. Jadikanlah saksiNya yang baik di tengah umatnya yang kamu diutus pergi. Mereka membutuhan uluran tangamu.

Boa viagem e bom trabalho.
Até breve

16/03/2008, 22:13:00

 
Anonymous Anónimo said...

hallo Frater Kens, bagaimana pengalaman setelah kembali ke tanah air ? Semoga sukses selalu, doa kami menyertaimu. salam, frans carcavelos

21/03/2008, 20:18:00

 
Anonymous Anónimo said...

Halo Mendes dan Ka Frans, salam jumpa. Perjalanan kembali ke tanah air lancar dan aman. Kami tiba dengan selamat. Salam Paskah untuk semua. Ka Frans salam untuk semua di Carcavelos.

Kens

22/03/2008, 01:08:00

 

Enviar um comentário

<< Home